Kamis, 24 Oktober 2013

curcol didalam CURCOL

Saya hidupnya miris banget. Saya hidup di lingkungan yang penuh dengan teman-teman yang asyik, seru, rame, dan rempong. Tapi diantara teman-teman saya, hanya saya yang miris percintaannya.

*aseeeeeekk masih bocah uda mikirin cinta-cintaan*

temen2 saya khususnya sahabat2 saya, dibagi menjadi 2 grup.
1. Pertama grup cewe-pernah-ditembak-cowo-diterima
2. Kedua grup cewe-pernah-ditembak-cowo-tapi-ditolak
Nah! Sedangkan saya?!
Cuma bisanya dengerin curhatan mrka, "eh gw terima apa tolak ya?" atau "dia selingkuh dari gw! hiks hiks" sampe, sahabat gw mengadakan perang dingin cuma gara2 COWOK?!
Maaf kata ya, MASIH JAMAN YA PERSAHABATAN ANCUR GARA-GARA SEORANG LELAKI YANG SAMA-SAMA DISUKAI OLEH DUA ORANG SAHABAT PADAHAL YANG SATU UDA NGALAH?! 

ARE YOU F*CKING KIDDING ME?!
WOY!! SADAR!! Kalian uda gede..

*balik ke LAP - TOP*

Saya ga pernah ditembak cowo dooong :]
*bangga*
Tapi saya mensyukuri kondisi saya ini, saya ditugaskan Allah #asek untuk jadi penasihat mereka yang sedang terkena musibah. Saya bangga terhadap diri saya :')

#curcoldidalamCURCOL #ngaco #justforboringinfobro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar