Selasa, 27 Mei 2014

KPOPers FRESHMAN -- history

JADI BEGINI YAAA...

*kalo kalian kpopers atau blackjack atau exotics, kalian pasti tau dan ga keder sendiri baca ini.. tapi kalo bukan, siapan aja google atau seseorang yg tau tentang kpop*

Sekarang saya baru menyadari bahwa saya tuh udah ketularan virus KPOP. itu semua berawal dari kejijikan saya thdp lagu2 dan boy/girlband korea yg digemari sama temen saya. jadi kyk kena karma getoch. jadi awalnya dia kenalin girlband yg namanya 2ne1.. dan beberapa minggu setelahnya dia pergi ke Jerman selama kurang lebih 2 atau 3 bulan dan pastinya saya kangen bgt ama dia... akhirnya saya ngomong dalem hati "ah kangen nih.. oiya mending gw liat aja lagu 2ne1 yg baru yg waktu itu dia tunjukin". akhirnya saya liat mv 2ne1 yg FALLING IN LOVE..

sumpah keren banget . saya aja ampe speechless . (mnrt saya yezzz pendapat org kan beda)

itu adalah jatuh cinta pada pandangan pertama saya thdp girlband yg sampe skrg saya pun masih tergila2 ama mereka.. awalnya saya suka 2ne1 tuh enak lagunya.. trs saya puter lagi deh mvnya eeeehhhh malah nemuin personil yg lama2 diliat cakep jug yaaaa... namanya CL kedua Sandara ketiga Bom dan keempat Minzy.. kyyyaaaaaaaaaa

awalnya saya cuman "udah bat. cukup. udah gw harus jaga image dan hrs suka ama 2ne1 aja. ga lebih." tapi ternyata saya tidak bisa menahan hasrat saya untuk menelusuri cowo2 ganteng, yaitu EXO. semua berawal dari uploadan foto EXO temen saya. jadi di Instagram saya punya temen yg nge fans ama exo ini.. dia ngefans ama sehun dan sehun pernah foto ama chanyeol dan saat saya scroll down, gataunya saya jatuh cinta pada pandangan pertama lagi, dan saya jadi suka ama chanyeol.. dan dari situlah saya mulai nelusurin kegiatan boyband exo2 ini.. dan pas saya liat exo growl dance practice, saya melihat sesosok cowo yg gantengnya naujubileh, yaitu TAO <3 KYAAAAAAA TAO GANTENG BANGET SUMPAAAHHHH dan akhirnya saya jadi suka ama tao dan lama2 chanyeol pun mulai ditinggalkan sdkt demi sdkt.. kasian ya chanyeol.. jadi sekarang top 4 suka saya thdp exo:
1. tao
2. chanyeol
3. d.o.
4. baekhyun

lalu, saya juga rada suka gdragon soalnya waktu kapan gituuu cl pernah nyanyi bareng ama gd dan menurut saya gd tuh lumayan lah ga ganteng ga jelek tp saya suka ama lagu2nya.. trs jadi sering liat dan dengerin lagu2 gd dan akhirnya bigbang -,- tapi gd dan bigbang ga berlangsung lama..

saya akan tetap setia menjadi blackjack dan exotics! doakan saya semua!! amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar