Jumat, 07 Agustus 2020

What I've Been Feeling Lately..

ga kerasa ya udh tahun 2020 lagi :')

apa kabar yg lagi baca ini? baik2 aja kan? skrg saya lg nulis ini ditengah2 wabah corona, skrg udh masuk minggu ke-4 saya dirumah, quarantine life bgt ya.. saya rasa kalian juga lagi pada karantina dan social distancing.. jujur, kangen banget, sama kehidupan diluar, social life, berinteraksi sama banyak orang, ketemu orang2, ketawa2 sama temen2, pusing marah kesel ama tugas dan tanggung jawab, sibuk sana sini ngurus ini itu, sampai lupa menikmati hidup yg terus berjalan ini. trs skrg jadi PJJ gini wkwkwkwk antara seneng dan sedih.. jujur lebih banyak sedihnya ya wkwkwk rindu sama suasana kampus dan tugasnya yg jelimet mana saya FK wkwkwk gabisa ngafal gitu aja, butuh pemahaman yg lebih dan praktek biar bisa lgsg diterapkan ilmunya.. skrg karna PJJ kita gabisa ngelakuin itu.. pembelajaran terbatas.. tp seneng libur kyk gini karna bisa rebahan dirumah, apa2 dirumah, dan terlebih untuk org rumahan spti saya, enak bgtttttt :') cuman ya ituu, gabisa ketemu ama org2 terdeket diluar sana..

belakangan ini saya sudah melewati cukup banyak pelajaran hidup yg ga kerasa dan baru sadar baru2 ini.. makanya saya nulis, supaya saya ingat, saya pernah diajarin apa aja sama Allah.. baik banget dah ga ngerti lagi Tuhan teh Maha segalanya.. Maha sempurna..

langsung to the point aja ya :') belakangan ini saya lagi ngerasa lonely banget, pengen ada pasangan, tapi gamau :) ngerti ga sih.. karna saya sadar masih banyak sekali kekurangan di diri saya, buanyak banget. udh gede niii secara umur tapi kadang masih suka mikir kyk anak kecil. atau mungkin saya udah terlalu nyaman di zona saya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar