Sabtu, 09 Oktober 2021

Evaluasi 8 : Agustus

 jujur sebenrnya ini telat banget ya gue bikin evaluasi bulanan :') soalnya hectic banget udh masuk koas stase terberat pula :') semoga inget yah bulan agustus ngapain aja

1. ke majalengka, vaksin bareng2, nambah pengalaman bareng, gmn cara handle pasien dll

2. wkwkwkwkwk susah bgt buat terbuka sama oppa :') aku kenal dia july 21, he fits what i asked from a man to Allah.. entah kenapa checklist gue terpenuhi oleh dia.. cuma 1.... agama wkwkwkwk dan aku ganyangka usia kita bedah jauh bgt wkwkwk gila wkwkwkwk dan kita kerja dibidang yg totally different.. and i cant understand what he's doing, neither he did to me. LDR emg gaakan pernah gampang, hrs ada trust yg gede disana.. yg udh pernah ketemu aja masih suka kecolongan, apalagi yg gapernah ketemu wkwkwkwk dah berasa kek online dating aja gue wkwkwkwk things went a lil complicated bln agsts ama dia.. we went off a little tp akhirnya kita diem2an dan makin pjg urusannya :') 

3. aku pindah ke kosan belakang RS bgt :') bareng sama temen2 satu kelmpok aku wkwkwk jdnya klo ada apa2 bisa barengan

4. aku ultah di kosan, w korean bday cake, and tall candles, w my mom my uwa and my cat :') trs tengah malemnya disuprisin ama temen sekosan wkwkwkwk gemes bgt :')

5. masuk koas stase pertama :') jujur stress si, hrs ngikutin dokternya, ngerjain tugas dll, karna kan belum terbiasa, lama2 udh mulai tau polanya, udh mulai tau sela nya dmn, insyaAllah lancar semuanya aamiin

udh kali ya sejauh ini itu yg aku inget :') thankyou par, keep up, you're doing great ko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar